Friday, June 21, 2013

lokasi panghegar hotel bandung

Q. = aku membuat reservasi untuk hotel dalam bentuk Athena Yunani daftar hotel Athena atau Yunani Hotel agen perjalanan atau situs internet yang menyarankan kepada saya. Setelah mendapatkan tidak mengejutkan saya hotel tidak memenuhi standar yang diberitahu saya akan mendapatkan. Misalnya ada adalah tidak ada kolam renang, ada WC Pribadi, dan Lapangan Tenis tidak ada. Athena hotel pemilik atau pemilik hotel Yunani yang bertanggung jawab?

A. = tanggungjawab terhadap konsumen adalah sepenuhnya organizer dan/atau agen perjalanan, mengatakan agen Wisata, dari mana pelanggan membeli paket perjalanan yang terorganisir, dan ini bahkan untuk layanan yang tidak diproduksi atau disediakan oleh penyelenggara dan atau agen perjalanan langsung, tetapi oleh perusahaan-perusahaan berkolaborasi lainnya (contoh, Hotel, terorganisir Wisatatransportasi, dll). Oleh karena itu Waspadalah Bila memesan hotel Athena dari sebuah situs internet.

Q. = Apakah prosedur untuk memesan kamar atau apartemen di Hotel Athena atau di Hotel Yunani yang secara umum?

A. = pelanggan harus berkomunikasi dengan pemilik atau manajemen Athena Hotel atau Hotel Yunani dan membuat permintaan reservasi melalui telepon atau fax atau email atau telegraf.

Q. = Apakah prosedur yang biasa digunakan untuk memastikan bahwa permintaan telah diterima?

A. = dalam 3 hari, pemilik atau manajemen hotel Athena atau Yunani Hotel pada umumnya, yang tertarik untuk reservasi Anda harus mengirimkan jawaban untuk membiarkan Anda tahu apakah mereka menerima reservasi untuk menyewa kamar atau apartemen yang diminta oleh pelanggan mereka. Pemilik harus menjawab secara tertulis atau oleh telegraf atau email atau fax menyatakan bahwa mereka menerima reservasi yang diminta oleh klien.

Q. = saya membuat penyelidikan tentang beberapa reservasi saya perlu di Hotel di Athena Yunani. Apakah adil deposit yang harus membayar untuk Pemesanan di Athena Hotel atau di Hotel Yunani pada umumnya?
A. = pemilik Athena Hotel atau Hotel Yunani dapat meminta uang muka sebesar 25% dari total harga dari biaya untuk semua hari yang disediakan. Deposit meskipun tidak boleh lebih rendah untuk sewa satu hari. Reservasi dianggap lengkap dengan pembayaran deposit yang telah ditentukan dan dengan persetujuan tertulis dari Pemesanan oleh pengelola hotel.


_____________________

No comments:

Post a Comment