Wednesday, August 28, 2013

hotel murah di bandung kota

Rajasthan adalah tempat dengan banyak eksklusif dan cantik jenis satwa liar. Rajasthan adalah salah satu negara terutama menarik India. Rajasthan mengagumkan memiliki Margasatwa dimuat dan rumah sejumlah mamalia dan burung. Negara juga diakui untuk tanaman dan fauna dan tinggal beberapa terutama terkenal dan utama sanctuaries liar dan Taman India. Rajasthan menawarkan hutan hijau setengah dari Mount Abu, dan pada bulan kering spike gugur hutan Aravali t Bharatpur. Rajasthan bangga Anda pada tiga Taman Nasional dan lebih dari selusin tempat-tempat suci. Bagi mereka yang tampaknya untuk usaha, cagar alam ini Rajasthan memberikan jenis sensasi yang benar-benar membuat banjir adrenalin.

Taman Nasional Ranthambhor yang diposisikan pada penutupan perbatasan eksternal dari gurun Thar dan dibatasi oleh rentang hill dariima dan Aravali. Hal ini terutama baik diakui harimau menjaga di bawah proyek harimau. Bhensrod Garh Sanctuary cagar alam cukup baru, itu membangun pada tahun 1983 dan membungkus luas total 229 km persegi scrub dan hutan deciduous gersang.

Taman Nasional Desert terletak pada jarak 40kms, dari Jaisalmer. Taman ini penuh sesak dengan satwa liar dan mengambil beberapa spesies lokal di chinkara.

Gajner wildlife Sanctuary terletak di ruang 32 km. Dari kota Bikaner. Terdapat sebuah kolam yang bersinar dalam tempat kudus dan terik.

Jaisamand tempat kudus ini terkenal untuk rusa, celeng panther, empat bertanduk antelope, beruang madu, chinkara dan berbagai spesies burung. Ini adalah tempat kudus mendirikan pada tahun 1957 oleh bagian dari 160 sq.kms.

Taman Nasional Keoladeo Ghana terletak di hanya 7 km absen dari kota Bharatpur. Taman Nasional Sariska dikukuhkan pada tahun 1955. Taman adalah peningkatan atas bagian dari 479 km persegi.

Rajasthan memiliki empat Taman Margasatwa terkenal dan cagar alam yang, Sariska Wildlife Sanctuary, Ranthambore National Park, Bharatpur Bird Sanctuary dan gurun National Park. Kebanyakan terus untuk semua Margasatwa pecinta panggilan Rajasthan adalah berbagai Safari mereka dapat memutuskan untuk mengambil kesenangan dalam satwa liar negara. Tidak heran jika Anda mendekati berhadapan dengan harimau atau satwa liar lainnya.

Cagar alam lainnya di Rajasthan adalah:-

* Sitamata

* Darrah

* Chambal

* Tal Chapper

* Jamwa Mallital

* Kaila Devi

* Van Vihar

* Mallital

* Shergarh

* Todgarh-Rad

* Jawahar Sagar.
 
 
 

No comments:

Post a Comment